Headline Manado

Terry Umboh Sebut Merry Bogo-Bogo, dan Pandang Enteng Gubernur

Manado, sulutexpress.com, Kamis (08/08/2024)-Pernyataan Merry Sembe, Kepala Urusan Tata Usaha, Unit Pelayanan Terpadu Samsat Manado, terkait kondisi bangunan Samsat Manado, seperti yang diberitakan media ini dengan tajuk ‘Tantang Pemprov Benahi Gedung Samsat Manado, Merry Sebut Kalau Ada Anggaran Kami Renov’, mendapat tanggapan keras dari salah seorang pegiat sosial di manado, Terry Umboh.

Baca: https://www.sulutexpress.com/2024/07/17/tantang-pemprov-benahi-gedung-samsat-manado-merry-sebut-kalau-ada-anggaran-kami-renov/

Dengan lantang dan menggunakan dialeg manado Terry menyebut jika KTU Samsat bogo-bogo (Bodoh).

‘Bogo-bogo ini Merry’. tegasnya sembari mengatakan bagaimana mungkin seorang KTU tidak terlibat dalam penganggaran.

Katanya, mana mungkin UPTD yang seharinya bisa menyetor PAD hingga miliaran rupiah tidak ada anggaran renovasi, sedangkan instansi lain yang minim PAD mampu melakukan perbaikan bangunan.

‘Dalam satu tahun UPTD Samsat bisa menyetor PAD hingga ratusan miliar rupiah, masakan untuk renovasi saja kalah sama instansi pemerintah yang minim PAD’. ujar terry.

Lebih parahnya lagi kata Terry, pernyataan Merry tersebut melecehkan Gubernur Olly Dondokambey.

‘Pandang enteng pa gubernur dia noh’. pungkasnya, sembari menambahkan pejabat seperti ini harus ada perhatian khusus dari pimpinannya. (can’s)

 419 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *