Headline Manado

Tantang Pemprov Benahi Gedung Samsat Manado, Merry Sebut Kalau Ada Anggaran Kami Renov

Manado, sulutexpress.com, Rabu (17/07/2024)-Pernyataan nyeleneh dan bersifat menantang di ucapkan Kepala Urusan Tata Usaha (KTU), Samsat Manado, Merry Sambe, Rabu 17 July 2024 pagi.

Saat di tanya media ini terkait kondisi bangunan Samsat Manado yang terkesan tidak ada perhatian, Merry memberikan jawaban seolah-olah Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, yang di komandoi Olly Dondokambey dan Steven Kandou tidak memiliki biaya perbaikan.

‘Kalau ada anggaran torang perbaiki’. jawab merry singkat disela-sela dirinya ketemu seseorang di kantin Samsat.

Pernyataan Merry ini sungguh di luar
dugaan, sebab Samsat Manado merupakan penghasil PAD untuk Pemprov Sulut hingga ratusan miliar.

Hal ini langsung di tanggapi oleh masyarakat anti korupsi di Sulut.

Ketua LSM anti Korupsi MJKS, Stenly Towoliu, menyayangkan pernyataan tersebut.

Menurut pria yang sudah membongkar kasus-kasus besar di Sulut ini, pernyataan Merry ini menandakan Pemprov Sulut selama ini tidak memberikan perhatian terhadap UPT yang notabene memberikan PAD hingga ratusan miliar dalam satu tahun.

‘Seorang KTU mengucapkan seperti begitu, pertanda Pemprov sulut tidak ada perhatian, lantas kemana PAD yang di hasilkan oleh Samsat Manado’. tegas mantan wartawan ini.

Lanjutnya, Merry terkesan lepas tangung jawab, seperti menyalahkan kantor pusat, padahal dalam penyusunan anggaran hingga rencana rehab gedung, sebagai KTU Merry berperan penting.

‘Terkesan KTU lepas tanggung jawab, padahal dalam pengusulan rehab kantor, hingga rencana anggaran KTU berperan pemting’. (can’s)

Baca juga:

 414 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *