Sulut

Tugu Lilin Dipercantik

Manado, sulutexpress.com – Perhatian pemerintah kota akan fasilitas publik, terlebih hal itu dapat menunjang Kota Manado sebagai kota pariwisata, terus dilakukan oleh Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang.
Beberapa fasilitas publik yang terkesan terlantar, mulai dibenahi mereka dengan merehabilitasinya.
Seperti yang dilakukan pada salah satu fasilitas publik di Pusat Kota Manado, tepatnya yang berlokasi di Kawasan Marina Plaza, yaitu Tugu Lilin.
Tugu Lilin sendiri sebelumnya dalam kondisi terlantar karena lama tidak lagi terawat.
Namun, saat ini tugu kebanggaan warga Kota Manado itu sudah dilakukan rehabilitasi serta dipercantik dan kondisinya kini sangat mempesona, terlebih jika dilihat pada waktu malam.
“Kami tentunya sangat bangga jika ada niat baik seperti ini dalam memperhatikan kondisi Kota Manado, terlebih untuk fasilitas publiknya yang sudah terbengkalai. Kami sangat apresiasi kinerja Pak Walikota Andrei Angouw yang mau melihat dan langsung memperbaikinya,” kata warga Sindulang 1, Jones Sanjaya, yang setiap harinya melewati lokasi Tugu Lilin tersebut, ketika ditanyakan media ini, Jumat (20/8/2021) pagi.
Dari informasi yang diterima, pada Kamis, 19 Agustus 2021 malam, Walikota Andrei Angouw didampingi Plt. Kadis DLH Frangky Porawouw, meninjau langsung proses rehabilitasi Tugu Lilin tersebut
Dari tinjauan tersebut, ditemui beberapa kerusakan dan sudah diperbaiki serta dilengkapi dengan lampu-lampu hias. Hal itu tentu saja membuat Tugu Lilin menjadi.cantik dan mempesona jika dilihat pada malam hari.
“Tugu Lilin ini salah-satu ikon Kota Manado. Ke depan kami akan memperbaiki beberapa tempat rekreasi dan objek wisata lainnya,” kata Walikota Manado, Andrei Angouw.(blo)

 462 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *