Minsel

Peduli Warga Dampak Banjir ROB, Partai Nasdem Minsel Salurkan Bantuan

MINSEL, sulutexpress.com – Banjir gelombang pasang air laut (ROB) yang dialami warga pesisir pantai Desa Tumpaan pada Selasa (19-01-2021) membuat porak poranda pemukiman warga.

Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) peduli melalui kader muda Paulman Stevanus Runtuwene yang tenar dengan jargon PSR ini turun menyalurkan bantuan kemanusiaan.

Pada Rabu (20-01-2021) PSR politisi muda yang juga saat ini dipercayakan sebagai Wakil Ketua DPRD Minsel ini, mengunjungi posko dapur umum warga dan tempat pengungsian warga dampak banjir ROB dan menyalurkan bantuan sembako diantaranya beras, mie instant, telur ayam dan air mineral.

Bantuan ini pun diterima langsung oleh pemerintah desa setempat yakni Hukum Tua (Kumtua ) Lucky Lumenta.

Apresiasi pun diberikan kepada Partai Nasdem Minsel yang peduli sigap respons terhadap kebutuhan warga hal ini pun diucapkan Kumtua setempat mewakili warganya.

“Terima kasih atas kecepatan respons dari Nasdem Minsel melalui Pak PSR, yang sudah datang dan memberi bantuan kepada warga kami, sekali lagi bantuan ini sangat dibutuhkan oleh warga, semoga Partai Nasdem tetap menjadi bagian dari penyambung suara rakyat, ” Ujar Lumenta.

PSR pun saat ditemui media ini mengungkapkan jika bantuan kemanusiaan adalah bagian tradisi Partai Nasdem diseluruh Indonesia melalui perintah Ketua Umum.

“Ini adalah program utama keberpihakan Partai Nasdem kepada seluruh masyarakat, selain itu kegiatan ini adalah amal ibadah kita sebagai umat beragama, ” Kata PSR.
(Roger Pelealu)

 747 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *