Headline Minut

IKAPTK Dukung Clay Dondokambey Sebagai Pjs dan Siap Sukseskan Agenda Kongres

MINUT, sulutexpress.com – Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Pusat telah mempercayakan Clay JH Dondokambey SSTP MAP, sebagai Karateker Plt Ketua IKAPTK Provinsi Sulut.

Pjs Bupati Kabupaten Minut Clay Dondokambey SSTP MAP

Dikatakan Pjs Bupati Kabupaten Minut, Clay Dondokambey selain bertugas sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dirinya juga masuk dalam pengurus IKAPTK yang beranggotakan alumni APDN, STPDN dan IPDN.

“Jadi saya mendapatkan mandat dari Pengurus Pusat sebagai salah satu pengurus dalam hal ini Karateker Plt Ketua bersama dengan dua rekan yang lain yang bertugas di Provinsi,” ucap Clay ketika dikonfirmasi wartawan Sulutexpress.com, Senin (19/10/2020).

“Kami bertiga diberikan mandat untuk melaksanakan kongres pemilihan Ketua Umum IKAPTK Provinsi Sulut, oleh sebab itu teman-teman alumni memberikan dukungan terhadap kepemimpinan selang beberapa waktu ini kepemimpinan sebagai Penjabat sementara (Pjs), termasuk juga membangun soliditas kebersamaan dalam menyukseskan agenda kongres nanti,” sambungnya.

(Egen)

 6,355 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *