Headline Minut

Ibadah Syukur HUT ke 37, Ibu Sylvia : Terima Kasih Tuhan, Terima Kasih Suami Yang Hebat

MINUT, sulutexpress.com Acara syukuran HUT ke-37 Ibu Sylvia Anita Tambelu ST, isteri tercinta Pjs Bupati Minut Clay JH Dondokambey SSTP MAP, dilaksanakan di Big Fish restauran kawasan Bahu Mall Manado, Senin (19/10/2020) malam.

Suasana Big Fish Restaurant berubah meriah. Dihiasi lampu warna warni dan alunan musik nan merdu, lebih melengkapi suasana restauran pinggir pantai Malalayang Manado itu.
Dengan suasana terbuka, angin malam, sepertinya menambah suasana indah, di malam itu.

Pujian rohani bersyukur pada Tuhan, sebab Ia Baik bersyukur pada Tuhan. Terus terdengar menambah hikmat ibadah syukur tersebut. Nats Alkitab diambil di Kitab Keluaran 33:13-14 menjadi pembimbing kotbah ibadah syukur hari ulang tahun, Ketua TP PKK Minahasa Utara.

“Inilah hari yang dijadikan Tuhan, bersyukurlah. Bersyukur adalah pengakuan iman. Apa yang kita punya adalah anugerah Tuhan,” kata Pdt Deisi Manumpil Lewan MTh yang memimpin ibadah tersebut.

Kehadiran para undangan, lebih menambah kebahagiaan dan sukacita dari Sylvia Anita Tambelu ST. Ucapan demi ucapan, selamat hari ulang tahun, terus mengalir dari undangan, baik keluarga, ASN Pemerintah Provinsi Sulut, Pemkab Minahasa Utara, maupun dari karyawan PT Pegadaian yang hadir.
Sejumlah kue ulang tahun di meja paling depan, ikut menghiasi ibadah syukur isteri kepala biro umun Pemprov Sulut tersebut.
Ketika tiba pemasangan lilin HUT.

Pendeta mempersilahkan ibu Sylvia Tambelu beserta suami, anak-anak Abel dan Keyla serta orang tua Ny dr Tambelu Pongoh dan Ny Hendrieta Dondokambey SE maju didepan, menyalahkan lilin HUT, bersaksi maupun menyanyikan lagu rohani.

Dalam kesaksiannya, ibu Sylvia bersyukur di hari ulang tahunnya dirayakan seperti itu. Katanya, lebih spesialnya lagi, ibadah HUT suaminya ada, tidak seperti biasanya, suaminya sibuk sebagai ASN, yang kegiatannya padat.

“Terima kasih Tuhan atas anugerah ini. Dan terima kasih juga buat suami yang hebat, sebagai imam dan kepala rumah tangga,” katanya dalam kesaksian.

Asisten Administrasi Umum Setdaprov Gammy Aseano Kawatu SE MSi didaulat menyampaikan sambutan atas nama Pemerintah Provinsi Sulut, Kawatu mengatakan, selamat HUT buat ibu Sylvia Tambelu, panjang umur dan sehat selalu.

Dilanjutkannya, Clay Dondokambey SSTP MAP adalah bintang dan Ibu Sylvia adalah cahaya terang yang melengkapi terang dalam keluarga. Kawatu juga salut dengan karir Clay Dondokambey, dalam usia muda sudah menjadi Pjs bupati Minahasa Utara.

Ganda memberi sambutan atas nama undangan, sesama pengurus Kwarda Pramuka Sulut bersama Clay Dondokambey.
Terima kasih dari keluarga, disampaikan suami Sylvia Tambelu, Clay June Dondokambey.

(Egen)

 6,466 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *