Headline

Olly: Imba Bukan Karbitan, Bila Kami Bersatu Pasti Menang.

SULUT, sulutexpress.com-Dalam acara Peresmian Sekretariat Tim Relawan Militan Imba untuk ODSK dan AARS di kawasan Megamas, secara tegas Imba menyatakan total mendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) untuk melanjutkan kepemimpinan di Sulut, Selasa (06/10/2020).

Selain itu, Imba juga menyatakan dukungannya untuk memenangkan Andrei Angouw-Richard Sualang (AARS) dalam Pilkada Manado.

“Kita akan merahkan Sulut,” tandas Imba.

Sementara itu, Calon Gubernur Olly Dondokambey memberi apresiasi kepada Imba.

“Saya secara pribadi bersama steven mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Pak Imba yang dengan inisiatif sendri membuat rumah pemenangan bagi kami,” kata Bendahara Umum DPP PDIP tersebut.

Lanjut Olly, “Perbedaan sudah kita satukan di tempat ini demi Sulut lebih hebat ke depan.”

Olly juga menyatakan, Imba bersamanya adalah kader partai yang berdedikasi dengan track organisasi yang jelas.

“Bukan karbitan. Pemimpin harus memiliki jejak yang jelas agar dalam memimpin masyarakat menerima banyak manfaat.” kata Olly.

Menurut Olly dengan pengalaman Imba yang sangat baik dan bila mereka bersatu pasti menang.

“Pengalaman Pak Imba sangat baik. Dan kita perlu orang-orang yang berkomitmen dalam menata Manado dan bersinergi dengan pusat. Luncuran atas ke bawah tidak ada hambatan. Dan kalau torang bersatu pasti menang. Bekerja bersama pasti hasilnya besar. Kalau sendiri-sendiri, hasilnya kecil,” kata Olly.

Diketahui, ODSK sendiri dalam menapaki kepemimpinan mereka di Sulut, telah menuai banyak prestasi bagi pembangunan Sulut.

Namun masih banyak gebrakan yang ingin ia dan Steven lakukan demi Sulut yang lebih hebat lagi.

“5 taon sudah banyak kita lakukan, tapi 5 tahun terlalu singkat untuk menyelesaikan sejumlah persoalan di Sulut. Untuk ke depan, membutuhkan waktu guna menyelesaikan tugas bersama rakyat,” ujar Olly.

Olly Bersyukur bahwa Presiden Jokowi sampai 2024.

“Torang bersyukur Pak Jokowi sampai 2024, karena gampang kalau kita minta pada presiden untuk Sulut,” kata Olly.

(Rosok)

 758 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *