Profile

Kabag Rollies bersyukur Reycardo Lanjut Pendidikan Di Jatinangor

MANADO, sulutexpress.com-Kebanggaan orang tua terhadap anak salah satunya ketika sang anak dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Inipun yang dirasakan Rollies Rondonuwu saat menghadiri kegiatan pelepasan 28 Praja IPDN asal Provinsi Sulut yang satu diantaranya merupakan anak tercintanya Reycardo Leonard Rondonuwu yang akan lanjut mengikuti pendidikan selama 4 tahun di Jatinangor.

“Tentu sebagai orang tua ada rasa bangga tersendiri atas lulusnya anak kami dan kini akan mengikuti pendidikan. Pesan saya jangan hanya berpatokan pada IPDN tapi harus sampai ke S3,” ungkap Rollies pada wartawan diakhir kegiatan pelepasan praja pada Jumat (02/10/2020).

Selain itu Rollies yang juga merupakan Alumni IPDN dan kini menjabat Kepala Bagian di Pemerintahan OTDA Setdaprov Sulut itu pun berpesan untuk tetap semangat dan belajar giat serta berdoa.

“Anak kami sudah dua kali mendaftari baru sekarang lolos. Yang paling ditakuti adalah sistem CAT untuk SKD yang dilaksanakan secara online itu merupakan murni nilai pasinggrade, jadi kalau hanya beda sedikit saja bisa gugur. Sedangkan tes lainnya dilakukan secara manual,” pungkas Rondonuwu.

Diketahui, kegiatan pelepasan praja IPDN angkatan ke XXXI (31) dipimpin langsung Pjs Gubernur Sulut, Agus Fatoni didampingi Sekertaris Provinsi Sulut, Edwin Silangen dan dihadiri Kapolda Sulut dan Kajati Sulut. (Rosok)

 619 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *