Minahasa

Siap Lanjutkan Lucky Kalengkongan Di Lantik PAC PDI-P Kawangkoan

MINAHASA, Sulutexpress.com – Pelaksanaan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan se-Kabupaten Minahasa yang dibuka Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey pada Sabtu (15/08/2020) yang bertempat di Aula Gedung Wale Ne Tou Tondano, sekaligus dirangkaikan dengan pengukuhan 25 Pimpinan Anak Cabang (PAC) tingkat kecamatan se-Minahasa.

Dalam pengukuhan 25 PAC tersebut, terdapat sejumlah deretan nama-nama yang tak asing lagi ditelinga lingkup PDIP, selain putri dari Bendahara DPC PDIP Minahasa (juga menjabat Ketua DPRD Minahasa) Glady Kandouw yakni, Zerenya Pioh sebagai Ketua PAC PDIP Tondano Barat, juga salah satu nama yang telah dilantik adalah Lucky ‘Specol’ Kalengkongan sebagai Ketua PAC Kawangkoan.

Dimana dirinya (Specol sapaan akrab Lucky) mengucapkan rasa terima kasih pada Ketua Olly Dondokaney, Wakil Ketua Steven Kandouw, serta jajaran pengurus utama PDIP DPC Minahasa terutama bagi Ketua DPC Minahasa, Robby Dondokambey beserta jajaran para ranting hingga anak ranting yang telah mempercayakan dirinya (Lucky) dalam mengemban tugas tanggungjawab, sebagaimana peoses dan menjalani amanat partai.

Adapun sosok Lucky pengusaha muda sukses itu usai dilantik mengungkapkan siap bekerja untuk membesarkan partai berlambang Banteng Moncong Putih di Minahasa bahkan Sulut.

“Kami optimis untuk memenangkan pak Olly dan pak Steven di Pilgub Sulut, itu sudah harga mati target PDI-Perjuangan Minahasa,” ungkapnya.

Disisi lain, Lucky saat bersama Ketua Taruna Merah Putih Minahasa Sammy Rondonuwu serta Sekretaris Indra Watung dan Bendahara Anita Maleke, menambahkan dengan telah dilakukan konsolidasi partai, akan mempermudah dalam menjalankan strategi partai.

“Ini akan membuat kita semakin solid bergerak untuk mewujudkan kemenangan di Pilgub hingga di atas 80 persen,” tandasnya

 894 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *