Headline

Walikota GSVL Turun Langsung Salurkan Bantuan Social Safety Net Tahap II di Sario Kota Baru

MANADO, sulutexpress.com-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut SH M.Si DEA kembali menyalurkan bantuan social sofety net tahap dua dari Pemerintah Kota (Pemkot) Manado di kelurahan Sario Kota Baru Kecamatan Sario, Kamis (30/07/2020).

Saat Penyaluran Bantuan, Walikota GSVL Didampingi oleh Kadis Sosial Kota Manado Drs Sammy Kaawoan M.AP Camat Sario Handry Jouke Lasut SE dan Lurah Jermia Yandry Sampul SE.

“Hari ini kembali saya turun langsung menyalurkan bantuan dari Pemkot Manado untuk warga yang memang layak dibantu di tengah pandemi Covid-19 ini. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bantu meringankan beban masyarakat,”ujar Walikota GSVL.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota GSVL juga terus mengedukasi kepada warga agar di era adapatasi kebiasaan baru, masyarakat tetap disiplin dalam menjalankan aktifitas tetap amengedepankan protokol Covid-19 yaitu dengan memakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, menghindari kerumunan banyak orang dan terapkan pola hidup sehat dan bersih. (Ver/tim)

 383 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *